Thursday, February 24, 2011

Chat w/ JHS friends (Miss them!)



Graisa Sindorowati

Bintang Rahmadi







Annisa Eka says:

eh, Bintang

bintang says:

?_?

Annisa Eka says:

terima sms gue tak?

bintang says:

yang makan makan?

Annisa Eka says:

iya di rumah Emma

bintang says:

kenaps?

Annisa Eka says:

nanya doang gue -_- hahaha

bintang says:

-..-

Annisa Eka says:

kira-kira bisa nggak?

bintang says:

kaya nya enggak

Annisa Eka says:

kenaps?

bintang says:

males -.-

Annisa Eka says:

yaaaaaaaaaaaaaah

Annisa Eka says:

nggak seru lo ah

Annisa Eka says:

-.-

bintang says:

malesssss -.-

bintang says:

lagian itu hari minggu --.--

Annisa Eka says:

wajar lah, kalo hari Sbatu mungkin pada nggak bisa

bintang says:

gua minggu mau lepas jaitan

bintang says:

dan ULANGAN!

Annisa Eka says:

tangan lo pake di jait juga? hedeh -_-

bintang says:

iya -.-

Annisa Eka says:

gue lepasin ae sini. wakakakak

bintang says:

>.<

Annisa Eka says:

paling ntar tambah sakit. wakakakakak

bintang says:

-..-

Annisa Eka says:

lagian sih lo, pake motong jempol segala. frustasi gara-gara jomblo bu? wakakakakakakak, canda -_-v

bintang says:

jlebbb

bintang says:

nancep kok kq

bintang says:

*ka

Annisa Eka says:

yaelah Bin, jan nangis gitu ngapa. gue juga senasib -.-

bintang says:

haha

Annisa Eka says:

tawa lagi lu -_-

bintang says:

ntar

bintang says:

dulu

bintang says:

lagi belajar

bintang says:

strees

bintang says:

u;angan

bintang says:

ulangan

bintang says:

dadakan

bintang says:

melulu

bintang says:

quiz

bintang says:

pre-test

bintang says:

post--test

bintang says:

final exam

bintang says:

brb brb brb

Annisa Eka says:

oke oke oke oke

Annisa Eka says:

good luck


Good luck Obin, buat ulangan, kuis, pre-test, pro-test, dan lain-lain. Semangat!!!!


Chat with Graisa Sindorowati a.k.a Icha


Annisa Eka says:

Halo Graisa Sindorowati

Ichauel says:

Halooo hehehehehe

Annisa Eka says:

Ca, gue pen ngasih tau lo

Ichauel says:

Ape?

Ichauel says:

Ude punya pacar?

Annisa Eka says:

-___- kira-kira mbak kalo nebak

Annisa Eka says:

kagaklah

Ichauel says:

Jadi gadsam?

Annisa Eka says:

amin.....hahahah, bukan

Annisa Eka says:

Itu loh....

Annisa Eka says:

tips lo yang di blog

Annisa Eka says:

tentang promosi produk

Annisa Eka says:

yang pantene

Annisa Eka says:

agak manjur di gue

Annisa Eka says:

wakakakakak

Annisa Eka says:

(agak nggak penting ya? -_-)

Ichauel says:

IYA KAAAN???!!!!! HAHA guaaa ƪ˘)ʃ

Ichauel says:

Penting kok wqwq

Annisa Eka says:

hahahhahahaha

Annisa Eka says:

emang rambut lo jadi lurus gitu karena di gituin juga?

Ichauel says:

LURUS? Emang dulu rambut gue keriting apa?

Annisa Eka says:

eh bukan lurus deng, tapi tebel

Ichauel says:

Rambut gue nggak tebel (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )

Ichauel says:

Tipis banget malah huhuhuuh

Ichauel says:

Kalau nebelin mending creambath

Ichauel says:

Itu cuma buat biar nggak rontok ajaaa

Annisa Eka says:

oh...gitu. Rambut gue kan sama kayak lo, cuman gue ngembang

Ichauel says:

Itu enakan, gue apaan -_____-

Annisa Eka says:

lo orang *tampang polos*

Ichauel says:

Ok

Annisa Eka says:

haha

Annisa Eka says:

eh, udah baca blog gue belom?

Ichauel says:

Yang terbaru beloom hehehe

Ichauel says:

Alamatnya dong sini

Ichauel says:

Biar gue baca sekarang

Annisa Eka says:

http://www.myfashionisa.blogspot.com

Ichauel says:

Langsung ke postingan yg baru aja

Annisa Eka says:

terserah anda

Ichauel says:

Krik

Annisa Eka says:

Cuy

Ichauel says:

Ha?

Annisa Eka says:

udeh bacanya?

Ichauel says:

Hahahaa

Ichauel says:

Besok ya

Ichauel says:

Semaput guaa

Annisa Eka says:

*gedubrak, krompyang, gedebuk*

Annisa Eka says:

katanya mau baca sekarang -_-



Lo tau? Setelah beberapa menit kemudian gue baru nyadar kalo Icha pingsan -_- (lemot sih lu Nis -.-) Gws ya Icha, jan sering-sering pingsan :)



Chat with Emma Fawzia a.k.a Emma


EmmaFawzia says:

Hai ekaaakuwhhh!! Dateng yaww hari sabtu hihi

Annisa Eka says:

HARI SABTU???!!!!!! DEMI APA???? Kata lo Minggu -_-

EmmaFawzia says:

Eh salah hari minggu dengg

Annisa Eka says:

Fiuh...........

Annisa Eka says:

lo bikin gue deg-degan njirr

EmmaFawzia says:

Wkwk maaap

EmmaFawzia says:

Gimane? Si ais miftah sama obin udah lo ajakkin belom cuy?

Annisa Eka says:

hahaha, it's okay

Annisa Eka says:

eh iya, tadi gue forward ke Obin juga lho

Annisa Eka says:

tapi katanya nggak bisa

EmmaFawzia says:

Miftah sama ais begimane?

Annisa Eka says:

Ais nggak bales apa-apa. Kalo Miftah di gue belom delivered

Annisa Eka says:

bukannya tadi lo mention-an sama Miftah?

Annisa Eka says:

Ma, lo mention ke Ais juga gih. takutnya dia nggak bales ke gue. mengantisipasi saja

EmmaFawzia says:

Udah gue mention..

Annisa Eka says:

oke

Annisa Eka says:

itu acaranya kapan sih? pagi, siang, sore malem?

EmmaFawzia says:

Siang-sore sayangku

Annisa Eka says:

jam?

EmmaFawzia says:

Ditunggu dr jam 12-5 sore yaw

Annisa Eka says:

gue dateng lebih awal boleh?

EmmaFawzia says:

Itu ude, jam 12-5 sore

EmmaFawzia says:

Pokoknya abis dzuhur dah

Annisa Eka says:

oke, oke fine

EmmaFawzia says:

Monggoooooo

Annisa Eka says:

siapa aja yang lo undang?

EmmaFawzia says:

Banyak lah ada saras, shifa, rahma, ais, miftah, jangkis, obin, dila, elu, sisi, virsa, tisa, astrid, and many more! Mungkin bakal nambah

Annisa Eka says:

tambah Icha mau?

EmmaFawzia says:

Ichauel?

Annisa Eka says:

iya, kalo nggak ya nggakpapa

EmmaFawzia says:

Ajak cica!! Hampir lupa-_-

Annisa Eka says:

Udah, dia nggak bisa katanya

EmmaFawzia says:

Yahhh

EmmaFawzia says:

Yowes lah

Annisa Eka says:

wait.........si Nayla nggak lo ajak?

EmmaFawzia says:

Udah tayangku :3 udah aku ajak dia

EmmaFawzia says:

Lg diusahain dia ikut

Annisa Eka says:

oh gitu.....gue kira lo nggak ngajak. Abisnya lo nggak nyebutin di tadi. hahaha

Annisa Eka says:

Gue doain supaya semuanya bisa ikut! bilang aja yang nggak tau rumah lo ngumpul di mcd, biar bareng

EmmaFawzia says:

Dia udah aku sms

EmmaFawzia says:

Yang gue mention yang gak gue sms say

Annisa Eka says:

yang lo mention, sebagian udah gue sms semua malah -_- hahahaha

Annisa Eka says:

tapi nggakpapa lah

EmmaFawzia says:

Cuma 1 orang yang gue sms tp pending ampe sekarang

Annisa Eka says:

siape?

EmmaFawzia says:

Rafiqih entah kemana itu orang ngilang ke jurang kali ya

Annisa Eka says:

hahaha, sabar yak. paling ntar deliv

EmmaFawzia says:

Iya insyaAllah dia kaga dateng juga kaga ngapeh

Annisa Eka says:

hahaha

EmmaFawzia says:

Yang penting gue udah ngundang dia mau dateng kek mau kaga urusan dia lah

Annisa Eka says:

eh udah baca blog gue belom?

EmmaFawzia says:

Ha? Blog apaan? Belon kayaknya

Annisa Eka says:

http://www.myfashionisa.blogspot.com

Annisa Eka says:

cerita gue Ma.....lupakah?

EmmaFawzia says:

Oooooooooooooyayayayayayaya

EmmaFawzia says:

Ingetingeett

EmmaFawzia says:

Ah besok2 ae kompi dipake kakak gua

Annisa Eka says:

hahahaha, bagus bagus

Annisa Eka says:

oke oke

EmmaFawzia says:

Lg ol di hape, mayan ada wlm

Annisa Eka says:

hp lo emang ada wlm? bukannya ebuddy?

EmmaFawzia says:

Ada lah

EmmaFawzia says:

Bb gitu loh wkwk

Annisa Eka says:

oh....ada toh

EmmaFawzia says:

Hehe iyalah

EmmaFawzia says:

Ekaeka! Aku ngantuk, off dulu yaww

Annisa Eka says:

oke oke, besok sekolah ya? kasian bet sih lu, wakakakak

EmmaFawzia says:

Diam kau syaiton nirrojim

EmmaFawzia says:

Yaudah byebye

EmmaFawzia says:

Malem Eka muah :* bobo yang nyenyak yak wkwkwkwkwk

Annisa Eka says:

byeeeee. see you on Sunday. eh udah bilangin be;lom ngumpul di mcd?

Annisa Eka says:

*belom

EmmaFawzia says:

Lah yg nyuruh ngumpul di mcd siape? Elu? Ya elu lah yang ngumumin begimane dah

Annisa Eka says:

elah ma, bantu dikit ngapa -_-

Annisa Eka says:

bilang ae banyak yang ngumpul di situ

EmmaFawzia says:

Elu lah gue mah tinggal nunggu dirumah rempong cuy lo tinggal mention mereka aje

Annisa Eka says:

perasaan yang punya acara elu, ngapa gue jadi seksi sibuk dah? -_-

Annisa Eka says:

siapa aja sih yang tadi lo mention?


Gue yakin si Emma udah tepar. Kasian anak bocah besok sekolah, wakakakakak ^^v Can't wait to go to Emma's Birthday Party on Sunday :D



No comments:

Post a Comment