Friday, February 11, 2011

Class Of 2010 Chapter 1 : New Day Part 3

Pelajaran demi pelajaran pun berlalu. Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 3 sore. Saatnya pulang!! Aku dan teman-temanku segera bergegas pulang.
"Nis, kita duluan ya." Kata Ochan.
"Oke. Dadah...." Kataku.
"Nis, jangan lupa tugasnya." Kata Miftah yang kebetulan lewat di sampingku.
"Sip, Mif." Kataku sambil berlalu.

Sambil menunggu mobil yang menjemputku datang, aku duduk di bangku taman sekolah. Tiba-tiba handphone ku berdering dan ternyata kakakku yang ke-2, Aldy menelepon.
"Nis, kamu dimana?" Tanya Aldy.
"Aku di taman sekolah, kamu dimana?" Kataku.
"Aku lagi mau ontheway situ, tunggu ya." Kata Aldy.
"Oke." Kataku sambil menutup telpon.

Aku mempunyai 2 kakak laki-laki, yang pertama bernama Ozzy Ramadhan. Biasanya ia aku panggil Kak Adhan. Kakakku yang kedua bernama Rangga Aldy Syahputra, karena kami lahir di tahun yang sama dan hanya berjarak beberapa menit, aku memanggilnya Aldy. Tak lama kemudian Aldy datang dan langsung duduk di sampingku. Kami pun menunggu dijemput. 5 menit kemudian mobil yang menjemput kami pun datang, kami segera memasuki mobil dan pulang.

"Well, gimana First Day School kalian?" Tanya kakakku yang pertama, Adhan.
"Mmmm...biasa aja nothing special." Kata Aldy.
"Eh, bukannya 'Nothing Special' itu album-nya All Time Low ya? Eh bukan deng, itu 'Nothing Personal' hehe" Kataku.
"Wooooo, jayus......wooo" Kata Aldy mengejek.
"Woooooo, yaudah sih......" Kataku membalas.
"Eeeeeeh, udah-udah ntar nggak kelar-kelar sampe ntar malem." Kata Kak Adhan.
"Woooooo, lebay.....hahahaha" Kataku dan Aldy serempak.
Lalu kami bertiga pun tertawa bersama.

15 menit kemudian akhirnya kami tiba di rumah. Aku langsung bergegas ke kamar dan bersantai melepas lelah. Well, I think my first day school is fun and interresting. Tapi, itu baru hari pertama. What about tomorrow? Is tomorrow will be a great day? or a bad day? Yeah.....we'll never know it, just let it flow......

THE END

Keep read this guys, there's more fun and great story in the next chapter. -Nisa- :D

No comments:

Post a Comment