Saturday, April 17, 2010

Jumat, Jumat, Jumat!!!

Hola amigos! Como estas? Bien y tu?
Hello friends! How are you? I'm fine and you?
Udah ah, capek gonta-ganti bahasa mulu. Ck, bingung mau nge-post apaan nih? Ok, daripada bingung, mending dengerin lagu dulu ah.....sambil nge-bacot di twitter, @myfashionisa (follow ya....)

...............................1 JAM KEMUDIAN.............................................
OH IYA!!! GUE DAPET IDE!!!! Gue mau cerita tentang razia poni cewek pas hari Jumat di SMP Putra 1 Jakarta!!!!

SMP Putra I Jakarta

Jadi, gini ceritanya......hari Jumat kan seragamnya baju muslim+kerudung (bagi yang cewek). Our beloved teacher pak Slamet Muharsono, udah ngingetin berkali-kali sama anak cewek kayak begini.....
"yang perempuan tetap memakai jilbab dengan rapi dan benar. Jangan sampai poni kalian beradu dengan gunting saya."

Biasanya kalo udah pada pulang, sebagian anak cewek pada buka jilbabnya. Kita kira, pak Slamet itu cuma nguntingin poni yang keliatan selama waktu sekolah aja (pulang nggak). Eh, ternyata selama kita terlihat sama pak Slamet nggak pake jilbab, siap-siap aja bakalan jadi BENCANA buat kita (lebay......). Kita bakalan kehilangan poni kita...:'( hiks, hiks

Tadinya pas pulang, gue juga biasanya cuek lepas jilbab. Tapi karena gue udah ngeliat banyak yang jadi korbannya, gue gak berani lagi deh.....
Tadinya juga, kita boleh pake jilbab yang pake peniti, bentuknya segitiga (apalah namanya itu...). Tapi karena banyak yang keliatan poni, jadi kita nggak boleh pake jilbab itu lagi. Yang gue sering liat poni-nya dipotong itu, anak kelas 9. Hahahahaha.....kocak deh kalo pada ke-gap sama pak Slamet, nggak pake jilbab. Perasaan campur aduk dari takut sampe kaget ada semua. Apalagi pas kita nggak pake jilbab, ketemu pak Slamet di tangga, kelas, atau tikungan mau ke tangga. Ck, yang ada kita cuma bisa pasrah dah..........

Kalo poni kalian nggak mau beradu sama gunting pak Slamet. Ya.....saran gue sih, JANGAN BUKA JILBAB SELAMA KALIAN DI SEKOLAH!!! (ya kan pak? Iya dong....hehehe)

Akhirnya........ini post terakhir buat tugas TIK. Semoga dapet nilai bagus, amin......
Bye...take care all!! :)

No comments:

Post a Comment