Saturday, March 13, 2010

Eh.....kumatnya eka kambuh

Heiho, say heiho! Heiho say, heiho! (hahaha....just like Lilly and Oliver on Hannah Montana set)
Hello everybody!!! pake b.ing apa b.ind ya? Mmmm...b.ind aja deh..
Awalnya gue sempet bingung mau post apaan. eh...tiba-tiba otak gue berputar dan Ting! (lampu nyala : kayak di film-film, hahaha LOL) gue keinget sama kejadian waktu pelajaran IPS bersama Bu Yanti at SMP Putra 1 Jakarta!!!!!



SMP Putra I Jakarta


Bu jangan lupa absen 4! (minta tambahan nilai, hehehe...)
So, this is the story begin....read it slowly, dude!

Gue murid kelas 9a dan gue duduk di baris kedua dari depan bersama Faradilla Putri Wardini Wiradinata a.k.a Dilla (buset panjang amat nama lu, dil). depan gue itu ada Bintang Rahmadi a.k.a Obin dan Dimas Aryo Putro a.k.a Dimas. Waktu pelajaran IPS, Bu Yanti bawa proyektor ke kelas. Bu Yanti minta tolong Dennice buat pasangin kabel proyektor ke laptop (wesss...guru putra gahoel pake laptop!!). Lalu, si Bu Yanti naro' laptop di meja guru and she's turn on the laptop. Kan kalo proyektornya nyala pasti bunyi "tuwit.." (apalah bunyinya). Eh...tiba-tiba mulut gue nyeletuk "eh...bunyi". Sumpah gue ngomong kayak gitu tanpa sadar!!! Otomatis Obin, Dilla and Dimas denger!!!

Obin : "lha? nape lu, ka?" (sambil ngakak bareng Dilla)
Me : "Oh iya!!" (spontan langsung tutup mulut pake tanagn)
Dilla : "wkwkwkwkwkwk..." (ketawa bahagia)

Sampe sekarang kalo ada sesuatu yang aneh, dan gue bilang "ih bunyi!", "ih nyala!", "kok bisa?", etc. Pasti yang pertama kali respon adalah Dilla and Obin, dan mereka bilang "Eh...mulai deh kambuh lagi..."

And that's my post for this time. I'llsee you next time guys!
Byeeeeee!!!!!!
Take care!!

No comments:

Post a Comment